JANGAN LUPA LIKE-NYA DOOOONGGG >>>>>KLIK PROGRAM SEKOLAH UNTUK SEMUA APLIKASI EXCEL

Monday 16 May 2011

Kartu Anggota Perpustakaan

Aslmkm,.....

Salam Jumpa Kembali di Blog saya yang Sangat Sederhana ini,...

Postingan Trakhir, tentang Kartu Peminjaman Buku Perpustakaan,....
Nahhhhhh kali ini saya coba posting Kartu Anggota Perpustakaan.

Ini saya dapat ketika saya berkunjung ke web sobat kita, klo gak salah budies.wordpress.com.
Saya salut dengan Pak Budi,..... Saya acungkan Dua Jempol Buat Pak Budi,....

Program Aplikasi Excel ini di buat hanya dalam 1 Sheet.
Dalam 1 Sheet terdapat 10 Kartu Anggota. Jadi Kita tidak begitu Repot dalam hal pengeprinan.
Untuk halaman selanjutnya, Kita cukup klik saja, otomatis nama siswa akan berganti.....

Berikut Tampilannya.....


Nah, Bapak/Ibu, tu la tampilannya,... Sederhana, tapi mudah2an bermanfaat,....
SILAHKAN DIMODIFIKASI SENDIRI... 
NO PASWORD

Download

DOWNLOAD JUGA SKP GURU 

DOWNLOAD

 

10 comments:

  1. ini yang saya harapkan, kita berbagi sebisa kita, tak perlu menunggu hebat dan sempurna.. pasti ada teman yang memperbaiki..paling tidak sumbangan ide
    terima kasih nama saya disebut

    ReplyDelete
  2. OK Pak,..Trims atas pengertiannya,....
    saya emang bener2 salut ama Bpk,....
    Ditunggu Program2 selanjutnya,....

    ReplyDelete
  3. cara ganti namanya gimana pa?

    ReplyDelete
  4. Cara isi data base siswanya gimana gan

    ReplyDelete
  5. bagi yang berminat, bisa diedit sesuai selera,..
    sheet data sudah disediakan,..
    NO PASWORD

    SALAM.

    ReplyDelete